"UNGKAPAN HATI"

"Muhasabah Cinta"
"Kata - kata cinta terucap indah mengalir berdzikir di relung hatiku,,sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku..
Butir - butir cinta air mataku,,teringat semua yang kau beri untukku,,ampuni hilap dan salah selama ini yaa Ilahi..."

"Menanti rahasia"
"Wahai Penilai hati lihat batinku,,nyaris bernanah karena luka tersayat,,merana menantikan kisah dan kasih hidupku,,rahasia itu hanya -Kau yang tahu,,namun aku tak mau jadi tuna cinta,,tuntunlah aku tuk sabar menanti jodohku..."

Jumat, 25 Mei 2012


CURRICULUM VITAE



NAMA                                       : DITRA RAMADHAN SUJUDI
NIM                                          : 1209.406.010
PTN                                          : U I N SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
JURUSAN                                 : ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI HUMAS
TTL                                           : BOGOR 18 APRIL 1990
KEPERCAYAAN                         : AGAMA ISLAM
HOBBY                                     : SPORT, MUSIC, FASHION, IT
EMAIL                                       : DITRA_RAMADHAN@YAHOO.COM
FB                                            : DITRA ARAGAMI
TWITTER                                  : @DITRA_RAMADHAN / @DITRA_RS
BLOGSITE                                 : DRSUJUDI.BLOGSPOT.COM

Latar Pendidikan :
SDN SUKASARANA CIPANAS CIANJUR              1997 – 2003
SMPN 1 CIPANAS CIANJUR                                2003 – 2005
SMAN 1 SUKARESMI CIANJUR                           2005 – 2008
P4TK VEDCA CIANJUR D1                                  2008 – 2009
UIN SGD BANDUNG                                            2009 - SEKARANG


Assalamuallaikum.. semangat semangat dan terus semangat…

Hayyy hay. . .Perkenalkan nama saya Ditra Ramadhan Sujudi ( 1209406010 ), saya adalah seorang lelaki yang sedang mencari jati diri untuk kehidupan saya, mau di bawa kemana mau di kemanakan hidup saya saya pun masih kurang paham tentang hidup saya, bingung kan saya juga bingung hehehe ^^

Saya terlahir di keluarga yang biasa – biasa saja, tapi Alhamdulillah walaupun keluarga saya biasa2 saja keluarga saya adalah keluarga yang cukup terpandang di daerah tempat tinggal saya yaitu Cipunjur ( cipanas puncak cianjur ) hehee… Saya terlahir dari seorang ibu yang luar biasa karena saya sangat menghormati dan mencintai ibu saya disbandingkan Ayah saya ( curcol niyeee…^^) saya lahir di kota Bogor 18 April 1990, saya geudenya sih lebih banyak di lingkungan keluarga Ayah saya yaitu di Cipanas Cianjur. Sehingga saya bersekolah dari SD SMP dan SMA yatu di daerah Cipanas Cianjur. 

Saya sekarang adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan negeri islam di Indonesia yaitu tepatnya UIN SUNAN GUNUNG DJATI Bandung, saya kuliah disana mengambil jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Humas, kenapa saya mengambil jurusan itu pertama yaitu saya emang orangnya kurang suka tentang sains oleh karena itu saya mengambil jurusan yang ada komunikasi dan sosialnya hehehe. . . (sebenernya mah kurang pandai ngitung2 males ^^)
Cukup sekian dehh cuap – cuapnya. . .

 next time lanjut lagi tanks hehehe ^^

1 komentar: